Category «Wisata»

Tren Wisata yang Boleh Kamu Coba

kesempatan kali ini kita akan bahas tren wisata apa aja yang wajib kamu coba guys. Kamu pasti penasaran kan mengenai kegiatan wisata yang bakal tren di tahun ini? Yuk kita intip apa saja prediksi tren wisata yang akan muncul di tahun 2018. Yang pertama mengenai wisata kesehatan, diantara kalian pasti yang namanya wisata bukan melulu …

Tahukah Kamu Wisata di Indonesia yang Mendunia?

Yuk kita bikin planning buat holiday bersama temen temen daripada diem dirumah doang. Ngga ada salahnya dong kita pergi untuk merefreshing pikiran kita sejenak setelah menjalani rutinitas yang begitu melelahkan. Ayo kita packing buat travelling buat menjelajahi Indonesia. Wisata nya beragam banget kok sangking indahnya, tempat wisata ini sampai mendunia. Mau tau apa aja, yuk …